SEO Keren

SEO Keren Adalah Blog Share Tentang Apa saja yang Bermanfaat Buat Sahabat Netter Pencari Informasi Dunia Maya

agen bola terpercaya

Saksi Mata Beberkan Kondisi Ustad Jeffry Usai Kecelakaan

Saksi Mata Beberkan Kondisi Ustad Jeffry Usai Kecelakaan

Browser anda tidak mendukung iFrame
Uje dan Motornya setelah kecelakaan (Mahar/detikhot)
Jakarta - Ustad Jeffry Al Buchory meninggal dunia karena mengalami kecelakaan motor di depan rumah yang beralamatkan di Jalan Gedung Hijau Raya No. 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4/2013) dini hari. Saksi mata di tempat kejadian pun membeberkan kondisi motor dan korban usai kecelakaan tersebut.

"Saya lihat motor hancur dan korbannya sudah tergeletak," ujar Juhari, sekuriti di lingkungan tersebut saat ditemui detikHOT di lokasi.

Juhari mengatakan, kondisi Uje dan motornya pun terlihat begitu parah. "Saya sudah lihat ada darah bersimbah di kepalanya, tangan sebelah kiri juga sudah nekuk," urai Juhari.

Juhari juga turut membantu membawa Uje ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Namun dirinya tak bisa memastikan pria yang dijuluki ustad gaul itu meninggal di tempat atau di rumah sakit.

Uje meninggal setelah moge Kawasaki E650 yang dikendarainya menabrak pohon palem di bundaran Pondok Indah. Dalam foto yang diambil, kondisi motor pun memang terlihat rusak berat.

Uje meninggal pada usia 40 tahun. Selama ini, Uje juga memang dikenal memiliki hobi mengendarai moge. Kini jenazah sudah berada di rumah duka di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

Sumber : Itnet Padang | Tv Teropongku | Dunia Online Indonesia | Grbloggers | Sini Dong | Dhio89

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Saksi Mata Beberkan Kondisi Ustad Jeffry Usai Kecelakaan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seo-keren.blogspot.com/2013/04/saksi-mata-beberkan-kondisi-ustad.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: SEO Keren - Kamis, 25 April 2013

Belum ada komentar untuk "Saksi Mata Beberkan Kondisi Ustad Jeffry Usai Kecelakaan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.