SEO Keren

SEO Keren Adalah Blog Share Tentang Apa saja yang Bermanfaat Buat Sahabat Netter Pencari Informasi Dunia Maya

agen bola terpercaya

Kecelakaan Motor, Ustad Jeffry Meninggal di Rumah Sakit

Kecelakaan Motor, Ustad Jeffry Meninggal di Rumah Sakit


Moge Uje (Mahar/detikhot)
Jakarta - Sahabat ustad Jeffry, Habib Mahdi mengungkapkan, rekannya itu langsung dibawa ke rumah sakit usai kecelakaan maut itu terjadi. Menurut Mahdi, Uje meninggal di rumah sakit.

"Sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Meninggalnya di rumah sakit, karena saya terus pantau, kurang dari 20 menit kemudian saya dikabari dia meninggal," ungkap Mahdi kepada detikHOT, Jumat (26/4/2013).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4/2013) dini hari di Jalan Gedong Hijau 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje diketahui menabrak pohon palem di bundaran Pondok Indah.

Dari kesaksian saksi mata di tempat kejadian, kondisi Uje memang sudah begitu parah. Uje pun langsung dibawa ke rumah sakit usai kejadian.

Ustad Jeffry meninggal di usia 40 tahun. Semasa hidup, pria kelahiran 12 April 1973 dikenal sebagai pendakwah yang memiliki ciri khas tersendiri.

Sumber : Itnet Padang | Tv Teropongku | Dunia Online Indonesia | Grbloggers | Sini Dong | Dhio89

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kecelakaan Motor, Ustad Jeffry Meninggal di Rumah Sakit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seo-keren.blogspot.com/2013/04/kecelakaan-motor-ustad-jeffry-meninggal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: SEO Keren - Kamis, 25 April 2013

Belum ada komentar untuk "Kecelakaan Motor, Ustad Jeffry Meninggal di Rumah Sakit"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.