SEO Keren

SEO Keren Adalah Blog Share Tentang Apa saja yang Bermanfaat Buat Sahabat Netter Pencari Informasi Dunia Maya

agen bola terpercaya

Kecelakaan motor, Jeffry Al Buchory kurang sehat

Kecelakaan motor, Jeffry Al Buchory kurang sehat


Kecelakaan motor, Jeffry Al Buchory kurang sehat

Kabar duka datang dari da'i kondang Jeffry Al Buchory. Akibat kecelakaan motor tunggal yang terjadi di Jl Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan, dirinya langsung meninggal di tempat.
Menurut adik kandung Ustad yang akrab disapa Uje tersebut, Fajar Shidiq mengungkap sebelumnya Uje mengaku kurang fit. Namun karena dirinya meyakinkan untuk tetap naik motor akhirnya Fajar dan teman-teman mengijinkan.
Uje sempat mengeluh kurang sehat sebelum mengalami kecelakaan.
"Beliau emang agak kurang sehat beberapa hari ini. Tapi beliau bilang kangen naik motor. Dan meyakinkan kami kalau masih bisa naik motor," kata Fajar Shidiq yang akrab disapa Dicky saat dihubungi wartawan, Jumat (26/4).
Fajar menyatakan bahwa mereka berlima konvoi naik motor. Dan kecelakaan pun terjadi sehingga menyebabkan Uje langsung meninggal karena menabrak pohon.
"Benar meninggal di lokasi. Bersama kami 5 motor. Kejadiannya setengah 2. Kami sama-sama naik motor," tukasnya. (kpl/ato/sjw)

Sumber: Kapanlagi.com

Sumber : Itnet Padang | Tv Teropongku | Dunia Online Indonesia | Grbloggers | Sini Dong | Dhio89

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kecelakaan motor, Jeffry Al Buchory kurang sehat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seo-keren.blogspot.com/2013/04/kecelakaan-motor-jeffry-al-buchory.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: SEO Keren - Kamis, 25 April 2013

Belum ada komentar untuk "Kecelakaan motor, Jeffry Al Buchory kurang sehat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.