SEO Keren

SEO Keren Adalah Blog Share Tentang Apa saja yang Bermanfaat Buat Sahabat Netter Pencari Informasi Dunia Maya

agen bola terpercaya

KMI Beri Diskon Khusus Bajaj Pulsar 200NS di PRJ

KMI Beri Diskon Khusus Bajaj Pulsar 200NS di PRJ

Fadlan Blog -
Otosia.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya resmi meluncurkan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jumat (7/6). Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS dibanderol Rp 23,3 juta on the road Jakarta. Sementara selama PRJ berlangsung Kawasaki memberi harga khusus Rp 22,9 juta.
Motor ini hadir dalam tiga warna pilihan, yakni merah, kuning dan hitam. Namun sayangnya masih menggunakan mesin versi karburator.
Pulsar 200NS ini merupakan salah satu produk yang diproduksi Bajaj, yang bekerja sama dengan KTM dalam pengembangan teknologi yang digunakan. Untuk pasar Indonesia, Pulsar 200NS masih diimpor langsung (CBU) dari India dan dibuat di pabrik Bajaj Chakan, Maharashtra, India. Namun dalam produksinya Kawasaki mengontrol dan meninjau langsung.
Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS
“Saat ini masih diimpor dari India, belum dilokalkan. Motor ini berkonsep naked bike yang gagah, untuk bikers yang senang menjelajah dan bereksperimen dengan kendaraannya," Presiden Direktur KMI Yoshihiro Tanigawa.


Dalam segi desain, Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS tampil sporty berkat lekukan-lekukan tajam yang pada bodynya. Hal ini kemudian diperkuat dengan rangka berbentuk deltabox dan dukungan swing-arm berukuran besar. Sayangnya, desain knalpot masih kental beciri khas India, bukan aura Kawasaki.
Pulsar 200NS menggunakan garpu depan teleskopik berdiameter 37 mm yang diklaim memberikan redaman lembut. Sedangkan untuk shock belakang, Pulsar 200NS dipasangakan sistem peredam kejut tunggal nitrogen. 

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS dibekalin mesin 4-tak berkapasitas 200cc berpendingin air.
Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS
Mesin ini memiliki kompresi 11.0 : 1 dengan sistem SOHC 4 katup. Bahan bakar disemburkan langsung ke ruang bakar melalui karburator, yang akan dibakar langsung melalui sistem DTS-i (Digital Triple Sparkplug Ignition) yang mampu meledakkan 3 busi secara optimal.
Dengan bekal tersebut Pulsar 200NS sanggup menuai tenaga 17 kw (23.1. PS) pada 9.500 rpm, dan torsi maksimum 18.3 Nm pada 8.000 rpm yang disalurkan ke roda belakang melalui sistem transmisi manual 6 percepatan.(kpl/nzr/abe)

Sumber : http://duniaonlineindonesia.blogspot.com/2013/06/kmi-beri-diskon-khusus-bajaj-pulsar.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul KMI Beri Diskon Khusus Bajaj Pulsar 200NS di PRJ. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seo-keren.blogspot.com/2013/06/kmi-beri-diskon-khusus-bajaj-pulsar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: SEO Keren - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "KMI Beri Diskon Khusus Bajaj Pulsar 200NS di PRJ"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.