SEO Keren

SEO Keren Adalah Blog Share Tentang Apa saja yang Bermanfaat Buat Sahabat Netter Pencari Informasi Dunia Maya

agen bola terpercaya

Ketua IMI, Harap Motor Besar Bisa Masuk Jalan Tol

Ketua IMI, Harap Motor Besar Bisa Masuk Jalan Tol

Fadlan Blog -
Ketua IMI, Harap Motor Besar Bisa Masuk Jalan Tol
GILAMOTOR.com – Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) yang juga sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Nanan Sukarna, berharap motor bermesin besar bisa masuk jalan tol. Menurutnya, motor bermesin  besar punya kecepatan yang tak kalah dengan mobil. Selain itu, motor besar mesinnya akan cepat panas jika berjalan perlan.
Harapan itu diutarakan Nanan Sukarna di sela-sela perayaan hari jadi ke-50 HDCI di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (6/6). Berkaca pada kebijakan pemerintah luar negeri yang memperbolehkan motor besar masuk jalan tol, Ia juga berharap pemerintah Indonesia punya kebijakan yang sama.
“Saya ingin motor besar bisa masuk jalan tol seperti di luar negeri,” ungkap Nanan di Jakarta. “Motor besar punya kecepatan yang tak kalah dengan mobil, lagi pula kalau dibawa pelan mesinnya akan cepat panas,” tambah Nanan.
Lebih lanjut Nanan menjelaskan, hal itu sudah diusulkan kepada pemerintah dan masih dalam proses apakah motor besar boleh masuk jalan tol atau tidak. “Negara kita negara hukum yang punya aturan sendiri jadi semuanya tergantung dari pemerintah. Ini obsesi saya, semoga bisa terwujud.”
Nanan juga punya harapan, larangan motor masuk tol itu di hari-hari tertentu saja. Misal setiap akhir pekan motor besar boleh masuk tol. “Karena kebanyakan motor besar keluarnya di akhir pekan,” harapnya.


Sumber : http://duniaonlineindonesia.blogspot.com/2013/06/ketua-imi-harap-motor-besar-bisa-masuk.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ketua IMI, Harap Motor Besar Bisa Masuk Jalan Tol. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seo-keren.blogspot.com/2013/06/ketua-imi-harap-motor-besar-bisa-masuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: SEO Keren - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Ketua IMI, Harap Motor Besar Bisa Masuk Jalan Tol"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.