SEO Keren

SEO Keren Adalah Blog Share Tentang Apa saja yang Bermanfaat Buat Sahabat Netter Pencari Informasi Dunia Maya

agen bola terpercaya

Fast & Furious 7 Sudah Dipersiapkan

Fast & Furious 7 Sudah Dipersiapkan

Fadlan Blog -
Film laga yang kental dengan dunia otomotif, yakni Fast & Furious kembali membuat gempar. Padahal Fast & Furious 6 masih hangat-hangatnya diputar di berbagai dunia dan saat ini beredar kabar Fast & Furious 7 telah dipersiapkan.

Fast & Furious 7 Sudah Dipersiapkan
Dilansir Otosia.com, tidak hanya Fast & Furious 7 saja tapi kabarnya hingga seri ke-9 juga sedang dipersiapkan. Hal ini didasari pencapaian nominal box office sekitar US$98 juta sejak film ini diputar perdana. Angka perolehan ini jauh lebih besar ketimbang film Star Trek Into Darkness yang hanya sekitar US$38 juta, demikian dilansir carscoop Senin (27/05).
Maka tak salah apabila penggarapan Fast & Furious 7 melaju dengan kecepatan penuh. Hasilnya beredar kabar bahwa Fast & Furious 7 ini akan segera diputar perdana pada 11 Juli 2014 mendatang.
Cerita dari setiap seri Fast & Furious memang saling memiliki keterkaitan satu dengan yang lain. Meski nuansa balap ilegal yang sering terjadi pada seri sebelumnya mulai pudar dan berubah dengan sebuah aksi kejar-kejaran, diharapkan selanjutnya bisa kembali terjadi.
Sebab jika dilihat dari ending Fast & Furious 6 yang kembali ke Los Angeles, Amerika dan terkait dengan peristiwa kematian Han di Tokyo Drift. Maka besar dugaan di seri FF7 nanti akan kembali memperlihatkan aksi seru balap jalanan.

Sumber : http://duniaonlineindonesia.blogspot.com/2013/06/fast-furious-7-sudah-dipersiapkan.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Fast & Furious 7 Sudah Dipersiapkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seo-keren.blogspot.com/2013/06/fast-furious-7-sudah-dipersiapkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: SEO Keren - Rabu, 05 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Fast & Furious 7 Sudah Dipersiapkan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.