SEO Keren

SEO Keren Adalah Blog Share Tentang Apa saja yang Bermanfaat Buat Sahabat Netter Pencari Informasi Dunia Maya

agen bola terpercaya

Artis Indonesia Terpopuler 2013

Artis Indonesia Terpopuler 2013

Fadlan Blog - Artis Indonesia Terpopuler 2013 yang mana pada postingan sebelumnya Tutorialcara.com juga sudah share artikel Resep dan Cara Membuat Kue Bolu Coklat semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang 10 Artis Indonesia Terpopuler 2013 Silahkan Lihat dibawah ini.

10 Artis Indonesia Terpopuler 2013 Nah Siapa Kira kira menurut anda? Nah artikel kali ini berasal dari juraghandesign.com yang juga Ikutan Tutorial Cara Share Disini khusus Buat Anda

1. Syahrini
Awal 2011, Anang memutuskan untuk mengakhiri duetnya dengan Syahrini dan menggandeng penyanyi pendatang baru, Ashanty. Kontrak yang disebut-sebut berakhir baik-baik ini, sepertinya menyisakan perasaan gundah di pihak Syahrini. Itu diungkapkannya dalam wawancara dengan sebuah tabloid hiburan. dan sepanjang tahun 2012 nama Syahrini semakin terkenal karena hal tersebut.
10 Artis Indonesia Terpopuler 2013 Syahrini

2. Anang Ashanty
Anang Hermansyah mengawali tahun 2011 dengan kabar bahagia, memiliki pasangan baru. Setelah menjadi pasangan duet barunya, pada April lalu, status keduanya meningkat. Mantan suami Krisdayanti inipun meresmikan hubungan mereka, dan menjadi pasangan yang populer di kalangan artis yang lain.
10 Artis Indonesia Terpopuler 2013 Anang Ashanty

3. Julia Perez
Selain karena berita perkelahian Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Persik (Depe), nama Jupe terus melejit berkat hubungannya dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano. Juli lalu, pemain tim PSMS Medan ini resmi melamar kekasihnya, namun rencana pernikahan mereka terpaksa harus ditunda. Pasalnya ibunda Julia Perez tak menyetujui hubungan mereka, dan pada akhirnya Jupe Pun terpaksa membatalkan rencana pernikahan mereka, Gaston pun pulang ke argentina.
10 Artis Indonesia Terpopuler 2013 Julia Perez

4. Agnes Monica
Siapa Yang tak kenal agnes monica, Setelah sempat menjadi pembawa acara tamu di American Music Awards 2010, mantan penyanyi cilik ini kembali meramaikan belantika musik internasional dengan menjadi nominasi MTV Europe Music Awards 2011 untuk kategori World Wide Act. Baca Selengkapnya

Demikian Informasi Mengenai "10 Artis Indonesia Terpopuler 2013" Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.
M Wali 29 Mar, 2013

-
Source: http://www.tutorialcara.com/2013/03/artis-indonesia-terpopuler.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sumber : http://kambuhlagi.blogspot.com/2013/06/artis-indonesia-terpopuler-2013.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Artis Indonesia Terpopuler 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seo-keren.blogspot.com/2013/06/artis-indonesia-terpopuler-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: SEO Keren - Senin, 03 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Artis Indonesia Terpopuler 2013"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.