SEO Keren

SEO Keren Adalah Blog Share Tentang Apa saja yang Bermanfaat Buat Sahabat Netter Pencari Informasi Dunia Maya

agen bola terpercaya

Tren Make Up Terbaru 2013

Tren Make Up Terbaru 2013

+Arief Putera -Tren Make Up Terbaru 2013 | Make Up memang tak akan pernah lepas dari kehidupan sehari-hari manusia, terlebih lagi terhadap kaum hawa. Dengan perkebangan zaman yang semakin hari beubah-ubah, begitu juga dengan make up yang juga mengalami trensetter tertentu pada setiap ahunnya. Dan kali ini kami akan menyediakan prediksi tren make up terbaru di tahun 2013 ini.
tren, make, up, terbaru, 2013

Trend Make Up 2013

Menurut Dwitia Sastrowijoyo, make up artist sekaligus pemilik make up profesional blogger (make-up-illuxion.blospot.com) mengungkapkan tata rias wajah dengan nuansa hijau pupus akan mendominasi tata rias pada 2013.

Diprediksi Kedua warna hijau dan ungu akan menjadi sebuah tren make up , karena lebih natural dan fresh.

Selain itu nuansa ungu juga akan naik pamor, bukan lagi dikenal sebagai warna janda, karena akan mendominasi tata rias pada 2013.

Berikut adalah tiga contoh tren make up 2013:

1. Smokey Eyes
Sama halnya dengan jenis riasan mata smokey eyes. Tahun 2012 tata rias mata ini sangat digemari, begitupula pada tahun ini masih akan menjadi tren tata rias. "Smokey eyes masih akan tampil di tahun 2013, namun lebih berani dan ekspresif dalam memainkan warna," tambahnya.

2. Blushed On
Sedangkan untuk perona pipi, warna-warni natural dan lembut akan lebih banyak digunakan. Karena permainan warna lebih fokus pada area mata dan bibir.

3. Lipstick
Untuk perona bibir, tahun 2013 warna merah mendominasi pewarnaan bibir. Namun pada 2013, warna marun keunguan ataupun cokelat akan lebih banyak digunakan.

Semoga informasi tentang Tren Make Up Terbaru 2013 ini bermanfaat bagi kita semua, dan bisa digunakan sebagai inspirasi untuk make up sehari-hari maupn make up artis.

Sumber : Itnet Padang | Tv Teropongku | Dunia Online Indonesia | Grbloggers | Sini Dong | Dhio89

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tren Make Up Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seo-keren.blogspot.com/2013/04/tren-make-up-terbaru-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: SEO Keren - Selasa, 23 April 2013

Belum ada komentar untuk "Tren Make Up Terbaru 2013"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.