SEO Keren

SEO Keren Adalah Blog Share Tentang Apa saja yang Bermanfaat Buat Sahabat Netter Pencari Informasi Dunia Maya

agen bola terpercaya

Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen Semifinal Liga Champions

Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen Semifinal Liga Champions

Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen Semifinal Liga Champions - Berikut ini adalah informasi mengenai Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen Semifinal Liga Champions yang pastinya sudah ditunggu-tunggu kawan sinidong semua.

Pertemuan antara Barcelona dengan Bayern Munchen sepertinya akan menjadi pertandingan yang seru dan menegangkan di semifinal liga champions 2013 ini. Banyak orang yang memprediksi kalau Barcelona akan menghajar habis Bayern Munchen. Nah, jadi bagaimana Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen Semifinal Liga Champions nanti? Kita simak informasinya di bawah ini.

Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen Semifinal Liga Champions

Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen Semifinal Liga Champions


Oke, untuk memprediksinya, sinidong kasih hasil pertandingan terakhir antara Barcelona dengan Bayern Muncheen. Berikut hasil 4 Pertandingan Terakhir kedua Tim:
  • 28 Jul 2011 : Barcelona 2 – Bayern Munchen 0
  • 15 Apr 2009 : Bayern Munchen 1 – Barcelona 1
  • 9 Apr 2009 : Barcelona 4 – Bayern Munchen 0
  • 15 Agu 2007 : Bayern Munchen 0 – Barcelona 1
Dari scor tersebut dapat kita ketahui bahwa Munchen tidak pernah menang dalam 4 pertandingan terakhir melawan Barcelona. Munchen hanya bisa 1 kali menahan imbang Barca dan 3 kali kalah. Jadi, kesimpulan MENURUT DATA bahwa kemungkinan Barcelona akan mengalahkan Bayern Munchen lagi.

Mungkin kawan-kawan juga punya pandangan tersendiri mengenai pertandingan kedua tim ini. Kami tegaskan ini hanya sebuah prediksi, jadi bisa saja benar. bisa saja salah. Kita tunggu saja Pertandingan Semifinal Liga Champions Leg 1 antara Bayern Munchen vs Barcelona akan digelar pada tanggal 24 April 2013 pada 1:45 WIB dinihari.

Sekian informasi mengenai Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen Semifinal Liga Champions. Semoga bermanfaat.

Sumber : Itnet Padang | Tv Teropongku | Dunia Online Indonesia | Grbloggers | Sini Dong | Dhio89

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen Semifinal Liga Champions. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seo-keren.blogspot.com/2013/04/prediksi-barcelona-vs-bayern-munchen.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: SEO Keren - Minggu, 21 April 2013

Belum ada komentar untuk "Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen Semifinal Liga Champions"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.