SEO Keren

SEO Keren Adalah Blog Share Tentang Apa saja yang Bermanfaat Buat Sahabat Netter Pencari Informasi Dunia Maya

agen bola terpercaya

Penyebab Kecelakaan Ustad Jeffry

Penyebab Kecelakaan Ustad Jeffry

Penyebab Kecelakaan Ustad Jeffry - Ustad Jeffry Al Buchori meninggal dalam kecelakaan tunggal pada jam 02.00 WIB dini hari tadi di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Uje sapaan akrabnya diketahui mengendarai motor Kawasaki Ninja B 3590 SGQ. Korban menderita luka-luka di bagian wajah dan tangannya.


Penyebab Kecelakaan Ustad Jeffry



Menurut informasi yang didapat, Saat itu Uje mengendarai motor dari arah Pondok Indah menuju Rempoa, Pesanggrahan. Kala itu, korban tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.


Polisi sampai saat ini belum mengetahu penyebab kecelakaan tunggal yang dialami ustad Jeffry.

Jenazah Ustad Jeffry Al Buchori sudah berada di rumah duka di Jalan Nardana, Rempoa, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Isak tangis pun mewarnai rumah duka yang sudah dipenuhi sanak family maupun kerabat korban.

Dikabarkan Almarhum akan dimakamkan siang ini setelah Sholat Jum’at. Menurut rencana jenazah akan dikuburkan di di TPU Karet Bivak.

Sumber : Itnet Padang | Tv Teropongku | Dunia Online Indonesia | Grbloggers | Sini Dong | Dhio89

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Penyebab Kecelakaan Ustad Jeffry. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seo-keren.blogspot.com/2013/04/penyebab-kecelakaan-ustad-jeffry.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: SEO Keren - Kamis, 25 April 2013

Belum ada komentar untuk "Penyebab Kecelakaan Ustad Jeffry"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.