SEO Keren

SEO Keren Adalah Blog Share Tentang Apa saja yang Bermanfaat Buat Sahabat Netter Pencari Informasi Dunia Maya

agen bola terpercaya

Harga Samsung Galaxy Grand Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy Grand Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy Grand Spesifikasi Lengkap – Sosok Samsung sebagai vendor tersukses saat ini memang tidak diraih dengan mudah. Semua kesuksesan yang Samsung raih selama ini adalah kerja keras mereka dari tahun ke tahun untuk mengembangkan ponsel Samsung mereka sehingga bisa dikenal seperti sekarang ini. Jika Samsung terkenal dengan berbagai macam seri Galaxy S-nya. Kali ini Samsung juga menghadirkan seri terbaru yang memiliki kualitas yang sangat baik namun harganya lebih murah dibandingkan seri Galaxy S. Seri Samsung kali ini adalah Samsung Galaxy Grand. Sesuai dengan namanya, ponsel ini pun memiliki fitur juara sehingga patut untuk kita tahu spesifikasi serta fitur lebih dalamnya. Apalagi kebutuhan akan ponsel berspesifikasi tinggi sangat kita rasakan terutama di jaman sekarang yang segalanya harus dikerjakan dengan cepat.

Samsung Galaxy Grand
Samsung Galaxy Grand
Harga Samsung Galaxy Grand saat ini berkisar diangka 3-4 jutaan. Harga ini memang sangat murah bila kita lihat kualitas serta fitur yang ada di dalamnya. Sebagai ponsel terbaru samsung yang siap bersaing dengan ponsel lainnya. Samsung Galaxy Grand ini dibekali dengan kekuatan prosesor dual core 1.2 GHz Snapdragon S4. Bentang layar yang dihasilkan oleh ponsel ini juga cukup luas yakni 5 Inchi dengan fitur Multitouch yang sangat baik. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan kamera berkapasitas 8 MP lengkap dengan fitur-fitur di dalamnya. Dengan berbagai spesifikasi lain di dalamnya, Samsung Galaxy Grand memang sangat berkualitas baik itu secara hardware maupun performance saat digunakan.

Samsung Galaxy Grand memang sebuah ponsel yang memiliki fitur yang sangat komplit namun harganya sangat terjangkau. Untuk sistem operasinya sendiri, ponsel ini telah di dukung oleh OS Android 4.2 Jelly Bean yang membuatnya lebih baik dalam menjalankan beberapa program maupun aplikasi bawaan. Dan jika kita ingin melihat spesifikasi serta fitur lebih lanjut dari ponsel ini, maka dari itu blog duniaonline akan menyajikan infonya untuk kita semua. Hal ini dilakukan agar kita lebih mengerti tentang spesifikasi bawaan ponsel ini sebelum kita memutuskan untuk membelinya. Berikut ini adalah spesifikasi dan harga seara lengkapnya.

Harga Samsung Galaxy Grand
Rp.3.999.000,-

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 , HSDPA 850 / 1900 / 2100
  • Dimensi : 143.5 x 76.9 x 9.6 mm (5.65 x 3.03 x 0.38 in) 162 gr.
  • Layar : TFT Capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 5.0 inches (~187 ppi pixel density), TouchWiz UI,
  • Memori : Internal 8 GB, 1 GB RAM, microSD up to 64 GB,
  • Konektivitas dan Data : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, LE, EDR, microUSB v2.0.
  • Kamera : Utama 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, Video 1080p@30fps, Kamera Depan 2 MP.
  • OS dan Prosesor : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean), Dual-core 1.2 GHz.
  • Fitur Lain : Accelerometer, gyro, proximity, compass, SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS, HTML5, Stereo FM radio with RDS, A-GPS, support and GLONASS, Java MIDP emulator, Active noise cancellation with dedicated mic, SNS integration, MP4/WMV/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player, Organizer, Image/video editor, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice memo/dial/commands, Predictive text input,
  • Baterai : Li-Ion 2100 mAh
Berbekal desain yang cantik dan spesifikasi yang mumpuni, Samsung Galaxy Grand ini memang akan menjadi salah satu ponsel yang bisa kita pilih sebagai teman beraktivitas sehari-hari. Meskipun tidak sebaik Samsung Galaxy SIII atau Note II. Namun harganya yang murah meriah akan membuat kita bisa menekan pengeluaran yang berlebih. Apalagi ponsel merupakan sebuah kebutuhan yang sifatnya selalu ingin berubah tiap waktunya, oleh karena itu dengan memilki ponsel sesuai kebutuhan, maka kita bisa menikmati setiap momen dengan lebih menyenangkan. Samsung Galaxy Grand ini memang di desain dengan mungkin agar mampu memenuhi semua kebutuhan kita semua.

Sumber Artikel Diatas Berasal Dari Blog : Itnet Padang | Tv Teropongku | Dunia Online Indonesia | Grbloggers | Sini Dong | Dhio89

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Harga Samsung Galaxy Grand Spesifikasi Lengkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seo-keren.blogspot.com/2013/04/harga-samsung-galaxy-grand-spesifikasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: SEO Keren - Selasa, 30 April 2013

Belum ada komentar untuk "Harga Samsung Galaxy Grand Spesifikasi Lengkap"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.