SEO Keren

SEO Keren Adalah Blog Share Tentang Apa saja yang Bermanfaat Buat Sahabat Netter Pencari Informasi Dunia Maya

agen bola terpercaya

Contoh Surat Pribadi Kepada Teman Anda

Contoh Surat Pribadi Kepada Teman Anda

Contoh Surat Pribadi Kepada Teman Anda - Surat pribadi kepada teman bisa menggunakan berbagai bahasa, seperti inggris, indonesia, sunda, jawa dan lain sebagainya. Lihat disini contoh surat pribadi bahasa sunda. Hal ini agar surat yang anda buat lebih menarik dan tentunya teman anda pun akan merasa senang ketika membaca surat pribadi dari anda. Berikut ini contoh surat pribadi kepada teman.

Contoh Surat Pribadi Kepada Teman

Ambon, 5 Januari 2013 Sahabatku Yanti Jalan Anggrek 10 Bogor Assalamualaikum Wr. Wb. Hallo, apa kabar, baik-baik saja kan Kamu? Aku dan keluargaku dalam keadan sehat walafiat. Mudah- mudahan kabarmu juga seperti itu. Aku kangen sekali padamu dan keluargamu. Yan, Maret aku sudah mulai libur, apa kamu punya rencana liburan ke luar kota? kalau tidak Aku ingin berkunjung ke rumahmu. Aku ingin melihat indahnya keindahan kota Bogor dan berlibur bersamamu. Tunggu kedatanganku ya Yanti. Sekian dulu surat dariku kapan-kapan kita sambung lagi. Kutunggu balasan suratmu. wassalamualaikum Wr. Wb. Sahabatmu, Erna Erniani
Sumber : liveyourniche.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Contoh Surat Pribadi Kepada Teman Anda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seo-keren.blogspot.com/2013/04/contoh-surat-pribadi-kepada-teman-anda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: SEO Keren - Sabtu, 20 April 2013

Belum ada komentar untuk "Contoh Surat Pribadi Kepada Teman Anda"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.