SEO Keren

SEO Keren Adalah Blog Share Tentang Apa saja yang Bermanfaat Buat Sahabat Netter Pencari Informasi Dunia Maya

agen bola terpercaya

Cara LENGKAP Mendeteksi Maphack (MH) Dota !!!

Cara LENGKAP Mendeteksi Maphack (MH) Dota !!!

 

Halooo dota gamer mania.. Setelah sebelumnya anda dapat download software untuk Maphack/MH (map jadi terang) dalam permainan dota, sekarang saya akan membagikan beberapa tips untuk mendeteksi bahwa musuh anda dalam bermain dota melakukan MH... biar imbang kan.. hehe

Berikut ini beberapa cara Mendeteksi Maphack (MH) dalam permainan Dota:

1. Menonton Replay Langsung
Cara ini adalah cara paling umum, artinya setelah anda sudah bermain dota, anda simpan replay game dota tersebut kemudian anda lihat replay game tersebut.

Oh ya ada software pembantu untuk koleksi replay, yaitu Dota Replay Manager. Untuk download softwarenya silahkan klik link: Download Dota Replay Manager

2. Software Maphack Click Detector (MHCD)
Cara kerja software ini mendeteksi adanya klik dari PENGGUNA MH didalam fog (map kondisi gelap). Seperti yang anda ketahui PENGGUNA MH yang masih PEMULA/NEWBIE dengan sesukanya meng-KLIK hero musuh padahal map tersebut gelap. Kenapa? karena pengguna MH tentunya map nya jadi terang, jadi bisa sembarangan klik HERO/CREEP musuh dalam keadaan map fog/gelap.

Untuk download softwarenya silahkan klik link : Download Software Maphack Click Detector


3. Software Enemy Click Detector
Sama seperti software Maphack Click Detector, hanya saja pemakaiannya lebih rumit karena berbasis "command line".. agak susah jelaskannya. 

Langsung saja download softwarenya silahkan klik link: Download Software Enemy Click Detector



Demikianlah penjelasan mengenai Cara LENGKAP Mendeteksi Maphack (MH) Dota !!! Jika ada komentar ataupun tips dan trik lain mengenai cara mendeteksi MH, mohon komentar di kolom komentar yang tersedia.. Happy playing Dota :)

Sumber : Itnet Padang | Tv Teropongku | Dunia Online Indonesia | Grbloggers | Sini Dong | Dhio89

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara LENGKAP Mendeteksi Maphack (MH) Dota !!!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seo-keren.blogspot.com/2013/04/cara-lengkap-mendeteksi-maphack-mh-dota.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: SEO Keren - Senin, 22 April 2013

Belum ada komentar untuk "Cara LENGKAP Mendeteksi Maphack (MH) Dota !!!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.