SEO Keren

SEO Keren Adalah Blog Share Tentang Apa saja yang Bermanfaat Buat Sahabat Netter Pencari Informasi Dunia Maya

agen bola terpercaya

Apa Itu Email? Manfaat Dan Kegunaan Dari Email

Apa Itu Email? Manfaat Dan Kegunaan Dari Email

Apa Itu Email, Manfaat Serta Kegunaannya dari Email >> Pengertian dari E-mail atau Electronic Mail [Inggris] atau Surat Elektronik adalah salah satu jenis layanan yang ada diinternet yang dapat digunakan untuk berkirim surat secara elektronik. yaitu Surat akan dikirim sesuai dengan alamat yang diberikan kepadanya. Tiap pengguna  memiliki alamat yang unik, seperti nomor handphone kita. Setiap orang bahkan bisa memiliki lebih dari satu alamat email sekaligus, sama seperti nomor HP yang satu orang bisa memiliki puluhan nomor. Alamat email  itu terdiri dari atas dua bagian yang dipisahkan oleh tanda @. (at ) Bagian pertama merupakan user-id dan bagian kedua menunjukan penyedia layanan e-mail, misalnya infoonlineku@yahoo.com, disini onlineku merupakan user-idnya. dan masih banyak lagi penyedia e-mail di internet yang lain dan kebanyakan semua adalah layanan Gratis. Seperti, Gmail, YahooMail, Msn, Dll.

Penyedia Email gratis

Manfaat Dari Email


Dan berikut ini Beberapa dari 5 Manfaat yang kita dapatkan dengan mempunyai Email. :

#1. E-mail dapat menghubungkan kita dengan siapa saja yang terhubung di internet di seluruh dunia dengan biaya pulsa lokal.
#2. Dengan e-mail ini, data dikirim secara elektronik sehingga sampai tujuan dengan sangat cepat dan Gratis.
#3. Bisa mengirimkan kepada lebih dari satu orang saat bersamaan.
#4. Dapat dipergunakan untuk mempermudah komunikasi dengan orang yang ada di belahan dunia manapun
#5. Bisa Digunakan untuk berlangganan informasi/artikel/news tertentu secara periodik.


Bagi anda yang sudah mulai mengenal dengan dunia internet, keberadaan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda dan Bahkan mungkin hampir semua yang mengenal internet ini sudah memiliki akun jejaring sosial tersebut. Nah, untuk registrasi atau memiliki akun jejaring tersebut kita membutuhkan sebuah akun email sebagai syarat registrasi yang WAJIB. dan masih banyak lagi manfaat2 yang sangat menguntungkan untuk kita. 

Nah sobat Info Online semua, itu kiranya sedikit penjelasan Tentang Apa Itu Email dan beberapa manfaatnya yang mungkin bisa berguna untuk anda saat ini. Dan setelah anda mengerti tentang email, selanjutnya silahkan anda mencoba untuk membuat alamat email di google mail sendiri.


jasa pembuatan akun

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Apa Itu Email? Manfaat Dan Kegunaan Dari Email. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seo-keren.blogspot.com/2013/01/apa-itu-email-manfaat-dan-kegunaan-dari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: SEO Keren - Sabtu, 12 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Apa Itu Email? Manfaat Dan Kegunaan Dari Email"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.